Kamis, 18 Oktober 2012

Mobil Karyawan BRI Dibobol Geng Pecah Kaca

Saat sedang memberikan sosialisasi mengenai pinjaman kepada masyarakat, mobil milik Ernawati (30), karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Pasar Lama Kota Lahat dipecah oleh geng pecah kaca.

Akibatnya peristiwa tersebut, tas milik korban berisi uang tunai dan sejumlah dokumen penting dibawa kabur pelaku. Kasus ini kemudian dilaporkan ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres Lahat, untuk ditindaklanjuti.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, Rabu (29/8/2012), awalnya Ernawati bersama beberapa orang rekannya mendapat tugas untuk mensosialisasikan pinjaman kepada warga di Kecamatan Merapi Barat. Karyawan Bank BRI  ini kemudian berangkat bersama-sama rekannya, dengan mengendarai mobil Toyota Yaris BG 2073 EC warna hitam. Saat tiba dilokasi mobil diparkir di tepi Jalan Lintas Sumatara (Jalinsum), sedangkan mereka mengisi kegiatan di SDN 12 Kecamatan Merapi Barat. 

Setelah beberapa jam melakukan sosialisasi, mereka pun hendak pulang karena acara sudah selesai. Namun saat akan menaiki mobil, Ernawati mendapati kaca belakang sebelah kanan pecah. Serpihan kaca terlihat berhamburan di jok mobil, serta aspal jalan. Saat diperiksa ternyata sebuah tas hitam berisi uang Rp 400 ribu, berkas pinjaman nasabah, dan dokumen penting lainnya sudah raib.

(tribunnews.com-Rabu, 29 Agustus 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar