Kamis, 11 Oktober 2012

Tips Sukses Menjalankan Program Makmur Bersama

Berikut ini tips sukses menjalankan program makmur bersama. Tingkatkan terus pendapatan anda dengan cara menerapkan tips-tips berikut. Mungkin beberapa tips ini bisa mendongkrak pendapatan anda secara tidak di sangka-sangka menjadikan anda berhail lebih cepat lagi melampaui harapan Anda.

  1. Bawa program makmur bersama milik anda ke internet, jadikan online. Berdasarkan data statistik terbaru diungkapkan bahwa sepertiga populasi dunia sudah terhubung dengan internet. Ini tentu peluang sangat besar untuk anda. Peluang tak terbatas ini tentu jangan sampai tidak kita manfaatkan untuk kesuksesan anda.
  2. Sebarkan ke sejumlah email. Semakin banyak email yang anda kirim mengenai program ini maka semakin besar dan semakin cepat peluang anda untuk sukses. Mulai sekarang cobalah untuk mengumpulkan email, email teman sekolah, teman kerja, teman gaul, kenalan, dll. Bayangkan jika anda mengirim informasi program ini kepada 1000, 2000, 5000, 10.000 email. Dengan hanya 25 orang saja yang daftar program ini bersama anda maka bisa dibayangkan hasilnya. 
  3. Mengirim bundel melalui pos
  4. Menyimpan bundel di setiap ATM
  5. Membagi-bagikan bundel ke teman kerja, saudara, dll
 Itung-itung untuk bersenang-senang maka praktekkanlah segera.

Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar