Kamis, 18 Oktober 2012

BRI Serahkan THR Bagi 650 Petugas Kebersihan

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru, I Made Suprateka (4 kanan) bersama Walikota Pekanbaru Firdaus foto bersama petugas kebersihan usai menerima THR dari BRI pada Jumat (10/8).budy

PEKANBARU-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membantu 650 orang petugas kebersihan di lingkup Pemko Pekanbaru.
Penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi 'pasukan kuning' ini langsung diserahkan Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru, I Made Suprateka bersama Walikota Pekanbaru,  Firdaus di halaman work shop DKP Pekanbaru, Jumat (10/8).

"Kepedulian BRI terhadap masyarakat 'pasukan kuning' ini adalah merupakan program berkah ramadan Indonesia melalui BRI peduli yang telah kita lakukan untuk ketigakalinya. Tahun ini kita menyerahkan THR dengan total Rp130 juta kepada 650 orang petugas kebersihan di bawah koordinasi DKP Kota Pekanbaru," kata I Made Suprateka.

Dikatakan, dalam bulan penuh berkah saat ini, BRI juga merasa bertanggungjawab secara sosial ata s mereka yang tergolong kurang mampu. Untuk itulah, Kanwil BRI Pekanbaru melalui yayasannya memberikan THR masing-masingnya Rp200 ribu.

"Tahun ini kita menyerahkan dana senilai Rp500 juta. Kita juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja 'pasukan kuning' yang telah memberikan keindahan dan kebersihan Kota Pekanbaru," katanya.

Sebelumnya, lanjut I Made Suprateka, BRI juga telah menyerahkan bantuan bagi anak-anak jalanan, 150 anak yatim piatu di Jl Ronggowarsito, Pekanbaru, termasuk membagikan sembako.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan, turut bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian BRI dan berharap semoga kedepannya BRI lebih sukses dan terus tumbuh dan berkembang sesuai harapan.

"Mudah-mudahan apa yang akan diperoleh rekan-rekan kita di sektor penyapuan, taman dan pembibitan serta pengangkutan sampah dapat meringankan bebean menjelang lebaran," katanya.

Demikian juga dengan Titi, salah seorang petugas kebersihan yang ikut menerima THR dari BRI. "Kami sangat bersyukur atas apa yang diberikan pihak BRI sehingga kami bisa membeli baju anak-anak untuk menyambut lebaran. Terimakasih BRI, kami sangat terbantu sekali dan kami berharap BRI tetap peduli atas petugas kebersihan seperti kami ini," harap warga Damai Langgeng yang sudah 5 tahun bekerja.
(haluanriaupress.com-Friday, 10 August 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar