Kamis, 18 Oktober 2012

Syarat dan Cara Membuat Kartu ATM BRI

Bagaimana Cara Membuat Kartu ATM BRI.Untuk pelanggan BRI sudah seharusnya kita mempunyai kartu atm mengingat jaman yang sudah cukup canggih seperti sekarang ini.dengan ATM kita dapat melakukan transaksi secara mudah dimesin ATM tanpa harus mengantri dibank untuk dilayani teller
Cara Membuat Kartu ATM BRI sebenarnya cukup mudah.yang harus kamu lakukan adalah pergi kecabang bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan serta ktp asli sesuai dengan data akun bank. Setelah itu hampirilah customer service/cs bank bri dan utarakan maksud kamu agar bisa dibuatkan atm bank bri. Setelah itu barulah kita akan diberikan opsi kartu atm yang akan kita pilih.
Dalam hal ini ada dua opsi yakni kartu atm ekspress yang bisa jadi saat itu juga dan yang satu lagi adalah kartu atm yang pada bagian kartunya tertulis nama kita,untuk membuat kartu atm yang bernama ini kita diminta untuk menunggu kira-kira satu minggu terlebih dahulu karena kartunya harus dibuat terlebih dahulu.
Setelah ATM BRI kamu aktifkan jangan lupa mengaktifkan Internet banking BRI dan SMS banking BRI agar transaksi perbankan rekening BRI yang kamu miliki lebih mudah dan meyenagkan dengan biaya murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar