Kamis, 18 Oktober 2012

Pegawai BRI, Mabuk di Tempat Hiburan Bersimbah Darah

Dengan kondisi besimbah darah, R Jawaludin (41) dipapah sejumlah warga. Pegawai BRI ini tak mampu berjalan sempurna lantaran dalam kondisi mabuk. Kuat dugaan, ia dianiaya karyawan hiburan malam, tempatnya menenggak minuman keras. Informasi yang dirangkum, Selasa (2/10) sekitar pukul 07.00 WIB, Jawaluddin keluar dari Mall Pekanbaru. Kabarnya ia baru saja dari salah satu tempat hiburan malam yang ada di sana.

Saat itu, wajahnya penuh darah. Kuat dugaan, ia dianiaya oleh karyawan tempat hiburan. Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan itu.

‘’Kita lihat dia sudah bersimbah darah, keluar dari Mall Pekanbaru. Kita bawa saja ke BRI, tempat ia bekerja. Kata orang-orang, dia dianiaya karyawan tempat hiburan malam,’’ ungkap Andi, warga yang ikut menolong korban.

Dengan kondisi masih mabuk, tak banyak keterangan yang didapat dari korban. ‘’Saya dipukul orang tu. Saya nggak ada salah,’’ singkatnya.

Setibanya di Kantor BRI Jalan Sudirman, korban dianjurkan pimpinannya untuk membuat laporan. Namun terlebih dahulu, korban berencana mengobati lukanya.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Jogi Riau Samudera menyebutkan bahwa belum ada laporan mengenai kejadian itu. ‘’Kita belum menerima laporannya,’’ kata Kapolsek.

Jika laporan sudah diterima, lanjut Jogi, barulah pihaknya akan melakukan penyelidikan. ‘’Itu delik aduan, harus ada laporannya. Kalau melapor baru kita selidiki,’’ jelas Kapolsek melalui sambungan telepon.
(pekanbarumx.net-03 Oktober 2012 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar