Kamis, 18 Oktober 2012

Mantan Karyawan BRI Tewas Tanpa Celana

Mantan karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini bernama Didi Mulyana Johansyah (55). Paska bercerai dengan istrinya, perangai dia berubah. Didi yang warga Gang Kamulyan, Regol, Garut ini lebih tertutup. Dia jarang bergaul. Didi pun memilih hidup sendirian. Kini sang duda tinggal kenangan. Tadi sore, Didi ditemukan sudah tewas. Kondisi tubuhnya membusuk. Bau bangkai pun menyeruak dari dalam rumahnya.

Adalah Dedi (30), tetangganya, yang pertama menemukan. Kala itu Dedi melintas di depan rumah Didi. Langkahnya terhenti karena hidungnya ditubruk bau busuk. Ya, bau itu sudah tiga hari mengganggu penciuman Dedi.

Dedi penasaran. Ia melongok ke dalam rumah lewat jendela. Ugh, disana banyak lalat. Dan terlihat Didi telungkup di dalam kamar. Akhirnya penemuan ini segera diberitahukan Dedi ke Ketua RW setempat, H Memed (50). Saat itu juga Memed lapor polisi.

Polisi sempat kesulitan memasuki rumah Dedi. Karena pintunya terkunci dari dalam. Akhirnya polisi membongkar paksa pintu rumah. Hasil pemeriksaan polisi, mayat tanpa celana tersebut sudah membusuk mengeluarkan cairan dan belatung.

Selain itu, pada bagian kepalanya tampak cairan darah yang sudah menghitam. Dan bagian tubuhnya yang tidak tertutup; membiru. Diduga kuat, korban sudah tewas selama dua atau tiga hari.

Menurut Kapolsek Garut Kota AKP Uwes, dugaan sementara korban terjatuh dari tempat tidur dan kepalanya membentur lantai. Sebelumnya korban juga sempat pergi ke kamar mandi. Dugaan ini diperkuat dengan terbukanya keran air di kamar mandi yang tidak sempat ditutup. Polisi belum bisa menyimpulkan korban tewas akibat penganiayaan atau menjadi korban perampokan. Tetangga Didi menyebutkan, selama ini korban tidak punya penyakit parah.
(rmol.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar