Kamis, 18 Oktober 2012

BRI Targetkan 200 Ribu Nasabah Pengguna Internet Banking

PT Bank Rakyat Indonesia baru saja melakukan kerja sama dengan PT Bank Indosat Tbk dalam menghadirkan layanan telekomunikaasi BRI Internet Banking di Modem Internet 3.5G.

Atas kerja sama tersebut, Bank BRI menargetkan 200 ribu pelanggannya menggunakan BRI Internet Banking. "Saat ini pelanggan BRI internet banking sebanyak 300 ribu nasabah, atas kerja sama yang dilakukan dengan Indosat kita harapkan jumlah pelanggan BRI internet banking menjadi 500 ribu hingga akhir tahun," kata Widodo Januarso, GM Liabilities and Banking Services Division Bank BRI di Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Widodo mengatakan, diharapkan terjadi kenaikan nasabah pengguna e banking Banking Bank BRI dengan semakin mudahnya mendapatkan aplikasi e banking BRI. "Terutama untuk internet banking serta Mobile dan SMS Banking BRI sehingga nasabah dapat meningkatkan transaksi keuangannya melalui jaringan Elektronik (e-channel) Bank BRI," ujar Widodo.

Fasilitas yang akan ditawarkan kepada masyarakat dimana pengguna internet banking BRI dapat mengakses internet banking BRI melalui menu Internet Banking BRI akan muncul di layar depan saat modem Indosat diaktifkan. Sehingga diharapkan akan memudahkan masyarakat untuk bertransaksi dengan internet Banking BRI.(TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar