Kamis, 18 Oktober 2012

BRI - Indosat Kerja Sama Mobile Banking

PT Indosat Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) bekerjasama menghadirkan layanan telekomunikasi dan perbankan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan nasabah. Bentuk kerja sama tersebut adalah Mobile Banking dan Co-branding Indosat Internet/BRI Internet Banking di Modem Internet 3.5G.

Penandatanganan piagam kerja sama dilakukan oleh A Toni Soetirto, Director and Chief Marketing Officer Bank BRI dan Erik Meijer, Director and Chief Commercial Officer PT Indosat.

"Target yang ingin dicapai melalui sinergi kedua institusi tersebut adalah kenaikan transaksi penggunaan layanan produk," kata Muhammad Ali, Sekretaris Perusahaan Bank BRI, di Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Ali mengatakan, dengan kerja sama ini diharapkan terjadi kenaikan nasabah pengguna e-banking Bank BRI, sehingga nasabah dapat meningkatkan transaksi keuangannya melalui jaringan elektronik (ei-channel) Bank BRI.

Sementara itu Director and Chief Commercial Officer PT Indosat, Erik Meijer mengatakan, kerja sama ini memberikan kemudahan baik bagi pelanggan Indosat juga nasabah BRI melakukan transaksi seperti pembayaran telepon, listrik, transfer, pembelian puksa isi ulang dan lain-lain.

"Kami yakin dengan layanan yang dihadirkan dapat memberikan solusi yang tepat untuk layanan telekomunikasi sekaligus perbankan bagi pelanggan Indosat dan nasabah Bank BRI," ujar Erik. Melalui kerja sama ini nasabah Bank BRI dapat menikmati fasilitas internet akses cepat dengan Indosat Internet dan dongle/modem 3.5G pertama di Indonesia.

Didesain khusus untuk mempermudah mengakses layanan internet banking BRI. Nasabah BRI dan pelanggan Indosat juga dipermudah untuk mendownload aplikasi Mobile Banking melalui WAP portal Indosat: http://m.indosat.com/bri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar